×


Bosan? Lakukan 3 Hal Menarik Ini Saat Sedang Menunggu Servis Mobil
11 October 2019

Sebagai pemilik kendaraan roda empat atau mobil sudah wajib hukumnya untuk terus merawatnya. Perawatan yang dapat dilakukan salah satunya adalah datang ke bengkel untuk melakukan servis. Tentu hal ini dilakukan untuk menjaga performa berkendara. Selain itu, rajin melakukan perawatan dapat membuat mobil menjadi tidak cepat rusak.

Servis mobil memang seringkali memakan waktu yang cukup lama dan menimbulkan kebosanan ketika di berada di ruang tunggu. Tentu saja mungkin hal tersebut yang dapat menjadi pertimbangan orang enggan untuk melakukan servis secara rutin. Padahal servis mobil adalah hal yang wajib dilakukan bagi pemilik mobil.

Ketika bosan melanda saat sedang menunggu servis mobil, sebaiknya lakukan hal-hal yang menarik. Dengan melakukan hal-hal yang menarik akan membuat waktu tidak terasa telah berlalu. MPM Parts punya 3 hal menarik yang dapat dilakukan untuk menghilangkan kebosanan ketika sedang menunggu servis mobil, yaitu:

1. Bermain games di smartphone

Ketika sedang di ruang tunggu, hal menarik yang dapat menghilangkan kebosanan adalah bermain games. Unduh terlebih dahulu games yang disukai dan mainkan. Games bisa bertemakan petualangan, teka-teki atau action.

2. Streaming video lewat smartphone

Ketika bosan melanda, buka aplikasi streaming di smartphone dan tonton video yang kamu sukai. Streaming video dapat membuat waktu cepat berlalu. 

3. Mendengarkan music

Musik bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengatasi kebosanan. Siapkan smartphone kamu dengan beragam lagu favorit dan dengarkan supaya rasa bosan hilang.

Selain rajin untuk servis mobil, tentunya kamu harus menggunakan produk spareparts original untuk menunjang performa kamu. Salah satu komponen penting dalam mobil adalah aki. MPM parts menjadi distributor resmi produk aki dari Hitachi Battery yang dijamin keasliannya. Hitachi Battery memiliki dua varian aki mobil yaitu aki konvensional dan aki bebas perawatan. Produk Hitachi Battery “Long-life, High Reliability Battery”