×


Cara Membedakan Sparepart Motor Asli Dan Palsu
30 June 2020


Motor yang kamu gunakan untuk aktivitas sehari-hari perlu dirawat setiap waktu. Seiring pemakaian, beberapa komponen spareparts perlu penggantian. Hal ini dilakukan agar kemampuan motor tetap optimal, sebaiknya gunakan sparepart motor yang asli.


Saat membeli sparepart motor harus teliti. Kenapa? Agar kamu tidak membeli sparepart motor palsu. Sparepart motor palsu pasti kualitasnya tidak sebaik sparepart asli.


Biar kamu tahu cara membedakan sparepart asli dan yang palsu, MPM Parts punya 3 cara, yaitu:


1.      Kemasan masih tersegel dan dalam kondisi baik


Pastikan ketika kamu membeli spareparts dengan kemasan yang masih tersegel dan dalam kondisi yang baik.


2.      Beli di toko terpercaya


Pastikan kamu membeli spareparts di toko yang terpercaya, memiliki review dan reputasi yang baik agar kamu yakin sparepart yang kamu beli asli.


3.      Terdapat sticker barcode


Stiker barcode yang tertera pada kemasan dalam kondisi baik dan tidak rusak, sobek maupun dalam kondisi tulisan jelas. Untuk barcode sparepart motor yang asli biasanya saat proses scan barcode sesuai dengan produk suku cadang yang diinginkan.


Mau ganti sparepart motormu? Pilih aja sparepart dari Daytona yang sudah teruji kualitasnya. Daytona merupakan brand yang didistribusikan oleh MPM Parts. Untuk pembelian produk kunjungi outlet-outlet yang bekerjasama dengan MPM Parts atau secara online melalui :


Shopee : Daytona Official Store


Tokopedia : Daytona Official Store


Blibli.com : MPM Parts


Informasi produk lebih lanjut klik www.mpm-parts.com